Kamis, 08 Januari 2009

Tiga Serangkai....


Tiga serangkai, saat kemping di pasir putih. Alm. Samson Ayadsyah, Surya Pamilsus dan Aku. Kami layaknya saudara, yang begitu saling menyatu. Menjelang kepergian Samson karena kecelakaan mobil, sempet saya dan alm mau jalan jalan ke Tanjung Karang, tapi batal karena mobilnya sudah penuh, sehingga aku tidak jadi ikut. Seperti petir di siang bolong, sore harinya jam 4 sore aku dapat khabar, saudara ini kecelakaan dan meninggal di tempat.
Jika Surya Pamilsus membaca blog ku ini, aku yakin, perasaan kita sama, begitu hancurnya kita, begitu mendengar Samson di panggil Allah.
Yah....itulah perjalan hidup. Kita semua pasti akan di panggil juga oleh Nya.
" Selamat jalan saudaraku, semoga Allah memberikan tempat disisiNya untukmu Samson"

Tidak ada komentar: