Selasa, 19 April 2011

General Education College (GEC)


Tepat tanggal 14 Pebuari 2011, kami bertiga (Harto, Gunawan dan Endang) memberanikan diri membangun usaha yang bergerak di bidang pendidikan.
Usaha ini kami beri nama GEC Rumah Belajar, Bintaro.
Tujuan utama kami adalah ingin membantu siswa siswi SD, SMP dan SMA untuk dapat meningkatkan prestasi akademik, dimana ternyata banyak sekali hal hal yang ingin mereka tanyakan atau belum jelas di sekolah, tapi waktunya terbatas. Di GEC siswa siswi sangat terbuka sekali untuk menanyakan hal hal yang mereka kurang jelas di sekolah kepada guru guru pembimbing yang cukup berpengalaman di bidangnya. Metode kami adalah pendekatan secara individual atau privat, tetapi tidak harus sendiri sendiri. Siswa dapat membentuk kelompok belajar mulai dari 2 siswa sampai maksimal 10 siswa, sehingga pembimbing dapat dengan fokus melihat perkembangan prestasi akademik siswa siswanya.

Lokasi tempat belajar berada di tengah tengah pemukiman Bintaro dan sekitarnya, atau tepatnya di Ruko Althia Boulevard Blok GB/AB no. 21 Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, dengan No. Telp yang bisa dihubungi adalah 02137890865, 66,67 dan 68 atau via email : gec.bintaro@gmail.com

Kami banyak dibantu oleh rekan rekan guru yang berasal dari beberapa sekolah unggulan di seputaran Bintaro Jaya dan juga beberapa adik adik Mahasiswa dari STAN.

Satu yang membanggakan kami adalah, siswa yang tadinya mempunyai prestasi akademik yang boleh dikatakan buruk, setelah bergabung dengan GEC dan berkat kerja keras pembimbing pembimbing GEC, alhasil pada saat Ulangan Akhir semester, mendapatkan hasil yang luar biasa, sampai guru dan orang tuanya tidak percaya...........

Kesimpulan kami, bahwa pada prinsipnya semua siswa siswi di sekitaran Bintaro adalah mempunyai kwalitas akademik yang luar biasa, hanya saja rasa percaya diri dan kurangnya bimbingan yang membuat mental mereka down sebelum bertempur atau mengerjakan soal.

Di GEC kami memberikan pelayanan bak seorang guru kepada siswanya, bak seorang ayah atau ibu kepada anaknya, jadi kenyamanan belajar dan kepercayaan diri dan juga dasar dasar suatu ilmu yang kami berikan kepada siswa, sehingga siswa tidak hanya bisa menjawab soal, akan tetapi mengerti dan tahu dasarnya, sehingga di buat seperti apapaun soal tersebut, mereka tidak kesulitan ........

Jika ingin anak anda ingin meningkat prestasi akademiknya, kami anjurkan untuk bergabung dengan GEC Rumah Belajar, Bintaro, dimana pendekatan kami bukan pendekatan Bimbel (Bimbingan Belajar) akan tetapi pendekatan individual dan pendekatan kebutuhan siswa untuk peningkatan prestasi akademik dan pemahanam pemahaman.........(Selamat berjuang untuk Pak Gunawan dan Ibu Endang)

Tidak ada komentar: